Cari Blog Ini

Minggu, 05 Agustus 2018

Daily activity trainee 3

Assalamu alaiikum.

Minggu ini sudah merupakan minggu kelima saya menjalankan on the job training di harris vertu harmoni jakarta, tak terasa waktu terus berjalan  dan minggu ini saya sudah dipindahkan ke section main kitchen tepatnya di section masakan khusus western, dan di minggu ini juga scedule/jadwal saya berubah, saya masuk middle tepatnya jam 12.00. jadi pertama saya datang saya langsung incharge lunch di voyage restoran dan saya jaga di stoll carving biasanya carvingnya ada roast chicken, roast duck, packing duck, salmon and croutte, beef walington dan roast potatoes, lunch buka mulai dari jam 12.00 sampai jam 15.00 dan kalau weekend lunch closing jam 15.30, setelah itu kami akan closing makanan di section masing-masing saya berada di western jadi saya juga closing masakan-masakan western, setelah kami closing jika hari selasa sampai-kamis kami akan mengambil barang store yang sudah di order untuk keperluan esok harinya, kecuali hari jum'at sampai-senin karena general store tutup. setelah itu saya akan memprepare untuk dinner, dan saya memprepare bahan bahan untuk membuat pizza, saya juga memprepare berbagai jenis pasta seperti sphagetti, fettuchini, farfalle, macaroni, penne, righatoni, dan juga saus untuk pastanya yaitu, bolognaise, carbonarra, & agliolio. setelah itu saya akan break kurang lebih 1 jam,  dan teman training lainnya akan set up untuk dinner, kami set up jam 05.00 dan restoran akan open jam 06.00 jadi makanan harus ready semua pada jam 05.30, dan jika dinner sudah mulai saya akan incharge di pizza station.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar