Cari Blog Ini

Minggu, 05 Agustus 2018

Daily Activity traine 7

Assalamualaiikum.

Hallo Genks, kembali lagi saya ingin bercerita tentang kegiatan saya selama training di Harris Vertu Jakarta,  ini merupakan minggu ke 13 tepatnya kurang lebih saya sudah kurang lebih 4 bulan training bisa dibilang sudah ditengah-tengah perjalanan tinggal kurang lebih 2 bulan lagi saya akan selesai dan saya rasa itu masih sangat panjang, di bulan ketiga ini saya sudah bisa dipercayai untuk membuat orderan A'la carte makanan western maupun asian. disini saya belajar banyak mengenai masakan western. disini kami setiap hari minggu kami selalu mengadakan general cleaning mulai dari membersihkan chiller, freezer, dry store, dan terutama dapur tempat dimana kita beroperasi dan ini dilakukan setiap hari minggu berhubungan dimana hari minggu hotel sepih karena di hotel ini biasanya rame dari hari senin - jum'at jadi kita gunakan waktu di hari minggu untuk general cleaning.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar